_

Wednesday, August 25, 2010

Thai Massage

Bagi yang suka melakukan ritual kecantikan dan kesehatan massage, pasti sudah tidak asing mendengar yang namanya Thai Massage. Ya, teknik khusus pemijatan massage yang sangat enak dan nikmat tersebut memang berasal dari Negeri Thailand dan sudah sangat terkenal diberbagai negara.
Sebelum melakukan liburan ke Bangkok, saya dan dua teman perempuan saya sangat khawatir atas kejadian kerusuhan yang menimpa Bangkok. Maka, salah satu teman saya menelfon bagian pariwisata Bangkok di Indonesia dan menanyakan tentang keadannya apakah aman untuk melakukan liburan kesana. Orang yang ditelfon itu menjawab bahwa semua aman terkendali, dan dia menawarkan voucher dinner buffet atau VIP Thai massage kepada kami bertiga, dengan GRATIS! Wow.. Kami bertiga pun sepakat memilih voucher VIP Thai massage.
Maka, setelah sampai di Bangkok dan mengalami pengaretan waktu (karena kami kelewatan turun stasiun dan malah kembali ke bandara lagi, hehehe) yang menyebabkan rencana hari itu tidak dapat berjalan semestinya dan kami juga sangat lelah, kami memutuskan untuk menukar jadwal rencana liburan, yaitu melakukan Thai massage pada malam hari agar esok hari rasa lelah yang kami rasakan hari ini sudah hilang.  
Voucher Thai Massage yang kami dapatkan berasal dari Let's Relax Spa, dimana tempat tersebut termasuk tempat Thai Massage yang bagus dan mahal yang ada di Bangkok. Kami bertiga masing-masing dilayani dengan diberikan minuman teh hijau terlebih dahulu, lalu kami disuruh berganti baju dan pemijatan pun dimulai. Setelah selesai, kami diberikan makanan ringan berupa mangga yang di campur sejenis ketan manis, saya kurang tau namanya apa, tapi makanan itu enak sekali. Bagi kalian yang berkunjung ke Bangkok, saya sangat menyarankan kalian untuk mencoba Thai Massage. Rasanya benar-benar enak, pijatannya sangat nikmat! ;) 
 
Theme by BloggerThemes & Dfreebies
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates