_

Friday, August 13, 2010

Petronas Twin Towers Skybridge Visit

Menara Kembar Petronas adalah gedung perkantoran yang dimiliki oleh perusahan minyak Malaysia, yaitu Petronas, dengan 2 menara kembar yang memiliki ketinggian 452 meter dan memiliki masing-masing 88 lantai yang terdapat jembatan penghubung yang disebut dengan Skybridge pada lantai 41 dan 42.
Pada saat pagi hari, turis dan wisatawan dapat menaiki jembatan Skybridge secara cuma-cuma dengan cara mengantri tiket masuk yang terdapat didalam menara. Saya dan kedua teman perempuan saya bangun pagi–pagi sekali untuk mengantri tiket naik ke jembatan Skybridge. Kami menaiki monorail dari stasiun Bukit Bintang tempat hotel kami menginap lalu turun di stasiun Bukit Nanas, dan dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju stasiun MRT Bukit Nanas untuk menaiki MRT dan turun di Stasiun KLCC. 
Sesampainya disana, sudah banyak sekali turis dan wisatawan yang mengantri, dan alhamdulillah kami bertiga mendapatkan tiketnya untuk naik ke Skybridge pada pukul 09.30 pagi. Tiketnya tidak dipungut biaya, syaratnya adalah kita diharuskan untuk mengantri terlebih dahulu dan satu orang boleh mengambil maksimal 5 tiket. Sebelum naik ke atas, kami dan turis lainnya diajak untuk masuk ke ruang auditorium untuk menonton pemutaran film yang menjelaskan tentang Menara Kembar Petronas. Lalu, setelahnya kami di pandu untuk naik ke atas dan diberikan waktu selama 15 menit untuk melihat–lihat dan berfoto. 
 
Theme by BloggerThemes & Dfreebies
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates