_

Thursday, August 19, 2010

Extraordinary Phi - Phi Island

Thailand memiliki daerah kepualauan yang bernama Propinsi Krabi yang berisikan beragai macam pulau kecil yang terkenal dengan keindahannya. Dua pulau yang paling terkenal adalah Phi–Phi Island dan James Bond Island. Phi-Phi Island terkenal dengan keindahan pantainya dan juga merupakan tempat lokasi shooting film The Beach yang dibintangi Leonardo Di Caprio. Sedangkan James Bond Island juga pernah dijadikan sebagai tempat lokasi shooting film James Bond. Kalau saya umpamakan Phuket adalah Bali-nya Thailand, bisa dibilang Propinsi Krabi adalah Pulau Seribu-nya Thailand, tetapi sangat jauh lebih indah. 
Saat saya dan dua teman saya tiba di Phi-Phi Island, saya sangat terpesona dengan keindangan pantai tersebut. Air pantainya terlihat sangat menyegarkan dan memiliki warna hijau ke arah biru. Dalam tour yang kami bertiga ikuti, kami diberikan waktu bebas selama satu jam untuk menelusuri Pi-Phi Island. Sebelumnya, kami makan siang terlebih dahulu di Phi-Phi Hotel dengan menu prasmanan yang cukup enak rasanya.
Sebelum kami tiba di Phi-Phi Island, kami melakukan snorekling di salah satu laut perairannya, sayang sekali waktu itu saya tidak membawa kamera karena khawatir akan basah dan hilang. Ini adalah pengalaman pertama saya melakukan snorekling. Dan wow, subhanallah, bagus dan indah sekali apa yang ada dibawah laut Phi-Phi ini. Saking semangatnya, saya melakukan snorekling sendirian berpisah dengan dua teman perempuan saya. Saya berenang  bersama ikan-ikan lucu yang berwarna-warni dan melihat tumbuhan dan karang yang ada di bawah laut. Sangatlah menyenangkan! :)
 
Theme by BloggerThemes & Dfreebies
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates