_

Monday, November 8, 2010

Area Kebun Teh, Lembang..

Saya akan melanjutkan wisata saya bersama Wahyu di daerah Lembang dalam sehari. Dimulai dengan makan siang di The Peak Resort Dining, lalu dilanjutkan berwisata ke De' Ranch dan sekarang membahas tujuan selanjutnya, yaitu menikmati Kebun Teh.
Sebenarnya, pada awalnya saya tidak mempunyai tujuan ke Lembang, karena tujuan awalnya adalah saya ingin ke daerah Puncak untuk menikmati suasana pegunungan dan hamparan kebun teh sambil menunggang kuda. Tetapi, Wahyu meyakinkan saya bahwa di Lembang juga terdapat wisata kebun teh yang saya inginkan. Dan kenyataannya adalah.. Ya, memang ada area kebun teh di Lembang, tetapi area tersebut bukanlah untuk tempat wisata, melainkan hanya area kebun teh kecil yang terletak di pinggir jalan tanpa ada menunggang kuda, yang menjual balon tiup serta adanya sungai yang mengalir.
Tetapi, meskipun ternyata salah tempat, saya tetap menikmati area kebun teh ini. Sebelum masuk ke areanya, kami berdua mengisi perut terlebih dahulu pada warung makanan yang banyak tersedia di seberang area kebun teh itu, kami memesan jagung bakar dan mie rebus untuk menghangatkan diri kami. Setelahnya, kami pun masuk ke area kebun teh tersebut dan berjalan-jalan sekeliling dan mengambil beberapa foto.
Dan akhirnya magrib pun tiba, maka kami memutuskan untuk kembali pulang ke Jakarta. Tetapi sebelum langsung pulang, kami mampir dulu ke kota Bandung untuk melihat-lihat Factory Outlet dan juga makan malam. Wisata ke Lembang dalam sehari ini sangatlah menyenangkan dan spontan tanpa direncanakan terlebih dahulu. Alhmadulillah semuanya berjalan dengan lancar dan terimakasih banyak untuk Wahyu yang sudah sangat baik dan menemani liburan saya kali ini.. :)
 
Theme by BloggerThemes & Dfreebies
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates