_

Sunday, October 10, 2010

This Weekend Movie Release

Yeaay!! Akhirnya selesai juga postingan liburanku kemarin, jadi aku bisa meposting tentang hal lainnya.. :) Kali ini aku akan memberikan list dan preview tentang beberapa film yang akan dirilis minggu ini secara world wide, 8 Oktober 2010..


Life as We Know It
Genre: Comedy, Drama, Romance
Starring: Katherine Heigl & Josh Duhamel
Director: Greg Berlanti
My Thoughts: Hmm, ini bukanlah tipe yang akan aku tonton. Mungkin dulu aku menyukai film bertipe seperti ini karena menghibur, tapi seiring berjalannya waktu, aku pun menjadi lebih pemilih dan menyukai film yang berkualitas yang dibuat dengan pertimbangan matang serta dengan cerita naskah yang bagus dan membuat penonton menjadi berpikir setelah menontonnya. Film seperti ini sepertinya tidak masuk kedalam kategori itu, mungkin kalau memang dari para kritikus film memberikan review yang bagus, aku akan menontonnya. 
Poster Review: Menurutku agak terlalu seronok, mungkin ide awalnya Katherine Heigl tak hanya mengurus sang bayi saja, tetapi juga mengurus Josh Duhamel yang meskipun sudah dewasa tapi sifatnya kekanakan. Cukup kreatif dalam segi ide dimana sang bayi dan Josh Duhamel dibuat menjadi seperti kembar yang satu memakai popok dan memegang dot susu, yang satu memakai celana dalam dan memegang susu kemasan, tetapi dalam tahap eksekusinya menurutku agak terlalu seronok pada Josh Duhamelnya.

Secretariat
Genre: Drama, Biopic, Sport 
Starring: Diane Lane & John Malkovich
Director: Randall Wallace
My Thoughts: Jika kalian pernah menonton film perang Mel Gibson, We Were Soldier dan film Leonardo Di Caprio yang mengisahkan tentang saudara kembar disebuah kerajaan, The Man in The Iron Mask, maka inilah sutradara yang sama, yaitu Randall Wallace. Didukung oleh pemeran yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, yaitu Diane Lane yang dinominasikan untuk Oscar dalam film Unfaithful, serta John Malkovich yang sudah dua kali masuk nominasi Oscar dan sudah banyak membintangi film berkualitas maupun box office. Film ini diangkat dari kisah nyata tentang kejuaraan berkuda Triple Crown 1973. Sayangnya, kemungkinan besar film ini tidak dirilis di Indonesia.
Poster Review: Posternya cukup simple dan dapat mewakilkan kisah filmnya, aku sangat suka dengan poster yang menggunakan fotografi. Karena sebuah foto yang bagus dapat mewakilkan atau menceritakan sesuatu.

Stone
Genre: Thriller, Crime
Starring: Robert De Niro, Edward Norton & Milla Jovovich
Director: John Curran
My Thoughts: Robert De Niro dan Edward Norton dalam satu film? Wow, kedengarannya sangat menarik! Ditambah lagi dengan adanya "first lady" in Resident Evil, Milla Jovovich. Tapi sayangnya genrenya tidak terlalu aku sukai, thriller. :( Baik Robert De Niro dan Edward Norton kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Permasalahannya hanya ada pada sang sutradara dan penulis naskah, apakah bisa meramu jalinan kisah didalamnya dengan baik atau tidak.
Poster Review: Layout yang bagus dan minimalis, dengan penempatan gambar yang diletakkan didalam font. Yah, meskipun teknik foto di didalam font ini sudah banyak digunakan pada poster film lainnya.

Tamara Drewe
Genre: Art/Foreign, Drama, Adaptation, Comdey
Starring: Gemma Aterton & Dominic Cooper
Director: Stephen Frears
My Thoughts: Sutradaranya pernah dinominasikan untuk film yang menghantarkan Helen Mirren meraih Oscar pada tahun 2006 kemarin, yaitu The Queen. Serta juga yang membesut High Fidelity dan Dangerous Liaisons. Bercerita tentang kisah klasik tentang "The Ugly Duck" yang menjelma menjadi cantik. Mungkin Stephen Frears akan kembali membidik Oscar dengan film ini setelah dua kali mendapatkan nominasi Oscar atas dua filmnya, The Queen dan Grifters.
Poster Review: Errr,, kok sepertinya agak asal ya dibuatnya, hanya dengan tempel sana sini. Agak disayangkan untuk sebuah film Art/Foreign.Tetapi dengan pilihan font yang lucu, poster ini dapat menggambarkan kalau film ini berbau comedy.
 
Theme by BloggerThemes & Dfreebies
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates