_

Sunday, October 10, 2010

Khaosan Road, The Never Sleep Area..

Bagi para backpacker, atau yang suka berwisata dengan budget yang hemat di Bangkok, pasti kenal dengan kawasan Khaosan Road. Ya, area ini memang area khusus bagi para pelancong yang menginginkan penginapan dengan biaya yang lebih murah. Tidak hanya terdapat penginapan saja, di area ini juga merupakan area wisata malam yang sangat ramai ,dimana banyak terdapat restauran, kafe, orang berjualan cindera mata, baju, dan sebagainya.
Yah, jujur saja, saya kurang begitu menyukai kawasan seperti ini, terlalu apa ya istilahnya, kisruh dan bising! Banyak turis mabuk di sepanjang jalan, musik dipasang dengan suara yang hingar bingar.. Intinya, saya kurang menikmati berada didaerah ini. Untungnya hotel tempat saya menginap tidak berada dikawasan ini. Hotel tempat saya menginap berada di kawasan antara King Power Complex dan Victory Monument. Mungkin bagi orang yang menyukai party dan bersenang-senang, inilah tempat yang cocok untuk mereka
Setelah aku selesai mengikuti wisata Dinner Cruise di Chao Phraya, saya pulang sendirian ke hotel. Sesampainya di hotel, dua teman perempuan saya sedang bersiap diri untuk pergi ke kawasan Khaosan Road. Daripada saya sendirian di hotel, maka saya ikut dengan mereka dikarenakan saya juga belum pernah ke kawasan Khaosan Road sebelumnya. Jadi, kami bertiga berangkat kesana dengan menggunakan taksi. Dan ternyata.. Kawasan ini tidak beda jauh dengan Jalan Jaksa yang berada di Jakarta, hanya saja, Jalan Jaksa sangatlah sempit sedangkan kawasan ini jauh lebih luas.
 
Theme by BloggerThemes & Dfreebies
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates