_

Monday, April 4, 2011

Mochilla.. Mochi and Wine Ice Cream

Kali ini saya dan Wahyu sedang mengunjungi Gandaria City, kami tertarik untuk mencoba gerai Mochilla yang ada disana. Pasti kalian sudah tau apa itu kue mochi, yaitu kue yang berasal dari Jepang yang jika digigit terasa kenyal. Nah, kali ini terdapat makanan cemilan yang mengkombinasikan kue mochi dan ice cream yang ditaruh dididalamnya. Saya sangat penasaran dengan rasanya, maka kami pun mencoba tempat yang menjualnya, yaitu Mochilla. 
Selain Mochi Ice Cream, Mochilla juga memiliki menu utama lainnya, yaitu Wine Ice Cream. Ice cream ini didalam kandungannya terdapat wine sehingga rasanya lebih enak dari ice cream biasanya. Karena saya muslim, saya tidak diperkenankan untuk mencoba wine ice cream karena mengandung alkohol didalamnya (5%). Karena itu kami hanya mecoba mochi ice creamnya saja. Mochilla memiliki beragam varian rasa, mulai dari vanilla, belgian chocolate, lychee, green tea, mango, strawberry dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan ada 3 jenis, yaitu Rp 12.000,- /satuannya, Rp45.000,- /4pc dan Rp130.000,-/12pc. Saya pun membeli yang 4pc dan memilih rasa vanilla, belgian chocolate, cookies dan green tea untuk dibawa pulang.
Untuk rasanya sangatlah enak, terutama untuk rasa vanillanya. Awalnya begitu digigit terasa kenyal lalu tiba-tiba dingin dan manis. Tetapi untuk rasa belgian chocolatenya saya tidak begitu menyukainya karena menurut saya rasanya pahit, tetapi Wahyu sebagai penyuka cokelat menyukainya. Lucunya, bila pembeli mochi ice cream ini ingin dibawa pulang, pembeli diberikan satu buah plastik biang es agar ice creamnya tidak meleleh. Gerai Mochilla ini baru terdapat di Grand Indonesia dan Gandaria City. Dengan suasana tempat yang nyaman juga rasanya yang enak, Mochilla sangatlah cocok dijadikan sebagai destinasi tempat bersantai untuk menikmati ice cream.
Mochilla, Mochi and Wine Ice Cream
Gandaria City - LG #L-68
Jakarta Selatan
021-29053248
 
Theme by BloggerThemes & Dfreebies
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates