_

Friday, January 6, 2012

A "Shy" Comeback in 2012...


Hello.. 
It's been a long time ago since I posted something to this blog, I'm sorry... :(
Mungkin karena kurangnya kepraktisan mem-posting sesuatu pakai blog ya, soalnya kalau pakai facebook itu lebih praktis, tinggal pegang hp, go to web browser, update status, voilaaa. Simple as that!
Tetapi, begitu saya membuka kembali blog ini dan membaca kembali segala hal yg pernah saya tulis, whoaa, I must admit that I miss this blog-thingy so much! And I never realized that I have a good taste on writing, especially writing what's on my mind. :p
Insya Allah, jika waktunya memang luang, saya akan mulai lagi untuk rutin mem-posting sesuatu. Tidak hanya travel journey atau movie review saja, tetapi segala hal yang menurut saya menarik dan bermanfaat.

Oh ya, saya mau mengucapkan selamat tahun baru 2012. Semoga di tahun yang baru ini kita semua bisa menjadi jauh lebih baik, segala hal urusan dipermudah dan diperlancar, serta selalu ingat dan bersyukur pada Allah baik dalam keadaan senang maupun susah.

Best Regards, 
Faraddina Adisti.
 
Theme by BloggerThemes & Dfreebies
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates